Example Aplication Form in Indonesian

Jakarta, 1 Januari 2011


Kepada Yth,
Pimpinan/HRD
di Tempat

Dengan hormat,
Saya NAMA ANDA, saya bermaksud mendedikasikan diri untuk mengisi peluang kerja sebagai salah satu karyawan di perusahaan Bapa/Ibu Pimpin.  Dengan semua bekal yang saya miliki, saya dapat bekerja dengan baik di perusahaan Bapa/Ibu Pimpin. Saya yakin hanya mereka yang bekerja keras yang memiliki kesuksesan di perusahaan Bapak. Semoga saya bisa menjadi bagian dari tim sukses tersebut.

Demikian surat lamaran ini saya buat, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan Bapak/Ibu untuk bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.


Hormat saya,


NAMA ANDA
Kandidat karyawan

Lampiran:
1.        Foto copy KTP.
2.        Photo 4 x 6.
3.        Curriculum Vitae.
4.        Foto copy Surat Keterangan Hasil Ujian.
5.        Foto copy Foto copy Ijazah pendidikan terakhir.
6.        SKCK








CURRICULUM VITAE


A.    IDENTITAS DIRI
-       Nama                                                  :
-                   -       Alamat                                                 :
                                                                      
-                   -   Tempat, Tanggal Lahir                          :
-       Agama                                                :
-       No. Hp                                               :

B.     DATA PENDIDIKAN
-        SMA N

C.     KOMITMEN KERJA
-        Nilai terpenting dalam kehidupan saya adalah Kejujuran dan kedisiplinan
-        Kerja adalah anugerah hidup,  maka saya harus bisa menjaga nya, agar bisa bekerja dengan baik
-        Besar kecil nya gaji yang saya dapat, jelas tergantung pada bagaimana saya bekerja dan berkarya

D.    DATA PENDUKUNG
-        Tinggi badan                                      : 169 cm
-        Berat badan                                        : 55 kg
-        Tidak berkacamata


Demikian Curriculum Vitae ini saya buat, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan Bapak/Ibu untuk bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.


Hormat Saya,



ANDA NAME


Bermanfaat?. Silahkan di like, tweet, g + ataupun share.